Jumat, 08 Maret 2019

Keep your family !

Teruntuk kamu yang saat ini sedang menghadapi masalah dengan keluargamu ! ingat masalah itu untuk dihadapi bukan dihindari kalian berani berbuat suatu maka kalian juga harus berani menghadapi konsekuensi yang ada jangan lari .

Teruntuk kamu yang merindukan masa masa dimana keluarga kalian saling menyayangi bukan saling menyakiti jangan bersedih , jangan mengangis , percayalah Tuhan tidak akan membiarkan itu berlarut larut dan percayalah semua akan kembali seperti semula pada waktu yang tepat.

Teruntuk kamu yang menjadi korban dari pertengkaran ayah dan ibumu jangan marah , jangan kecewa namun peluk lah mereka orangtuamu dengan kata kata manismu yang menyatakan "Aku Sayang Ayah Ibu " teruslah peluk mereka , dalam dirimu jangan sampai mereka lepas !

Teruntuk kamu yang membenci ayah dan ibumu , kamu tidak ada hak untuk itu karena bagaimanapun tanpa mereka kamu tidak akan pernah ada, tidak akan pernah merasakan bagaimana menjadi manusia yang pernah dicintai.

Teruntuk kamu semua yang mengalami kepedihan dalam keluarga , tetaplah kuat teruslah berjalan ketahuilah bahwa di dunia ini tidak hanya kamu yang mempunyai masalah seperti ini bahkan banyak yang lebih berat daripada yang kamu alami saat ini.Bersyukurlah selalu karena ayah dan ibumu masih diberi usia hingga saat ini walaupun mereka sudah tidak bersama namun kamu masih bisa menatap jelas kedua wajah orang tuamu dan senyuman ayah ibumu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar